Asisten II Ir. Lewis buka kegiatan Sosialisasi Arrum Haji

Avatar
Asisten bidang perekonomian dan pembangunan Ir. Lewis. Fot: Prokopim/Rachmat

Landasan.id – Deputi Bisnis Kantor pegadaian syariah palu Gelar sosialisasi Arrum Haji Bagi peserta majelis taklim di kabupaten Parigi Moutong.

Mewakili Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Parigi Moutong Ir. Lewis juga membuka skaligus memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Arrum Haji bertempat cafe Rainbow Minggu (29/1/2023).

Kegiatan ini mengangkat tema “Cara Mudah Menuju Baitullah”. di hadiri Deputi Bisnis Pengadaian Syariah Kantor Area Palu H. Nurhayanto, Ketua Pengurus Daerah Persaudaraan Wanita Muslimah Kab. Parimo Suciati S. Makka dan diikuti oleh Para Pimpinan Majelis Taklim serta anggota Majelis Taklim yang ada di Kab. Parimo.

Pada kesempatan tersebut, Lewis Saat bacakan sambutan bupati mengatakan sangat menyambut baik dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini, atas nama pemerintah tentunya sosialisasi Arrum Haji ini bisa memberikan solusi kepada kita semua terkait Investasi keuangan di Pengadaian syariah, skaligus memberikan pengenalan tentang produk tabungan haji yang memberikan peluang bagi umat muslim untuk melaksanakan Ibadah Haji. Ucapnya

Kata Lewis dalam sambutanya menjelaskan bahwa Arrum Haji adalah program pembiayaan syariah untuk melaksanakan Ibadah Haji dengan cara mudah menuju baitullah.

“Saya berharap agar peserta sosialisasi dapat mengangikuti materi pemaparan dari kegiatan ini dengan serius, dan berharap dari kegiatan ini benar – benar bermanfat bagi semua peserta sosialisasi.” harapnya.

Sementara itu, dalam laporan Ketua Pengurus Daerah Persaudaraan Wanita Muslimah Kab. Parimo Suciati S. Makka mengatakan kegiatan sosialisasi ini merupakan literasi produk Arrum Haji yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat khusnya umat muslim untuk mendapatkan nomor porsi haji di Awal.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi bersama majelis taklim yang ada di Kabupaten Parigi Moutong. Tutupnya

Sumber : Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *