Asisten II Ir. Lewis Hadiri Rapat Paripurna DPRD Parimo

Avatar
Asisten perekonomian dan pembangunan Ir. Lewis. Foto: Prokopim/Rachmat

Landasan.id – Mewakili Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Parigi Moutong (Parimo) Ir. Lewis hadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parimo masa persidangan I tahun 2023. Senin (30/1/2023)

Rapat yang berlangsung di ruang pertemuan kantor DPRD Parimo, di pimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Parimo Faisan Badja, didampingi Wakil Ketua II DPRD Alfres Tonggiroh dan dihadiri 21 Anggota DPRD Parimo serta diikuti Para Pimpinan OPD dilingkungan Pemda Parimo.

Rapat Paripurna ini dilaksanakan mengagendakan Penyampaian hasil reses Anggota DPRD kab. Parimo.

Dalam penyampaian hasil reses yang di bacakan anggota DPRD Parimo Leli Pariani mengungkapkan bahwa pelaksanaan reses dilaksanakan mulai pada tanggal 18 sampai dengan 23 Desember 2022 di seluruh wilayah Kabupaten Parigi Moutong, yang bertujuan untuk mengunjungi daerah pemilihannya Masing-masing guna menjaring aspirasi serta masyarakat.

Sehubungan hal tersebut, ada pun aspirasi dari masyarakat salah satunya adanya perbaikan dan peningkatan insfrastruktur jalan untuk mempermudah akses usaha tani serta peningkatan hasil pertanian, Perkebunan dan perikanan. Lanjutnya selain itu masyarakat juga meminta peningkatan sarana prasarana di bidang pendidikan, Kesehatan, keamanan dan Keagamaan.

Untuk itu, Leli berharap dalam aspriasi serta usulan dari masyarakat dapat di jadikan referensi bagi DPRD dan Pemerindah Daerah dalam mebuat kebijakan agar meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di kabupaten Parimo, juga menjadikan hasil reses ini dalam melaksanakan pembangunan di daerah. Tutupnya

Sumber : Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *