Bupati Ambil Tindakan Tegas Usai Viralnya Tiga Nakes di TikTok

Avatar
Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu. Foto : Diskominfo

Landasan.id – Parigi Moutong –  Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu tegaskan agar Aparatur di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong hati hati membuat sebuah Konten di Aplikasi Tik Tok yang dapat menggores hati masyarakat seperti Konten yang lagi viral saat ini yang diunggah pertama oleh pemilik Akun TikTok Rinto Belike yang tidak lain adalah Tenaga Kesehatan (Nakes) di  Puskesmas Lambunu 2.

Dimana dalam Konten tersebut sangat jelas memperagakan seolah olah membeda bedakan dalam melayani antara pasien menggunakan BPJS dan pasien umum atau menggunakan setoran tunai.

“Silahkan bermain TikTok, yang penting jangan membahayakan diri masing masing,”Pesan Bupati Samsurizal usai do’a bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Parimo, Senin (20/3/23).

Lanjut Bupati Samsurizal, awalnya ia tidak mengetahui kejadian tersebut dan kaget ternyata ada tenaga kesehatan di Parigi Moutong lagi viral gegara konten seolah olah membeda bedakan antar pelayanan kepada pasien BPJS dan pasien umum.

“Tadinya saya mau pindahkan nakes tersebut, ternyata masih Honorer, tetapi saya tetap ambil tundakan. Boleh di pindahkan tetapi dipindahkan ditempat yang tidak melayani masyarakat atau saya perintahkan untuk diberhentikan saja 3 orang itu,” Tegasnya.

Sumber : EQUATORNEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *