Bupati Morut buka turnamen Airsoftgun Morokoa Operation II Tahun 2022

Avatar
Pembukaan turnamen Morokoa Operation II Tahun 2022 Airsoftgun dimeriahkan dengan tampilnya Bupati Morut Delis J Hehi dalam atraksi “tembak-tembakan”. ANTARA/HO- MCDD Pemda Morut

Landasan.id – Kolonodale, Sulteng Pembukaan turnamen Morokoa Operation II Tahun 2022 Airsoftgun dimeriahkan dengan tampilnya Bupati Morut Delis J Hehi dalam atraksi “tembak-tembakan”.

Selain Bupati, Ketua TP PKK Morut Febriyanthi H DJ Hehi juga ikut memegang senjata dalam permainan persahabatan yang berlangsung di pelataran Kantor Bupati Morut, Jumat (21/10/2022).

Meski hanya berlangsung singkat, semua pemain “perang-perangan” termasuk bupati dan ibu memakai pakaian pelindung lengkap untuk menjaga keselamatan.

Turnamen airsoftgun ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Morowali Utara yang ke-9. 

Dalam sambutan singkatnya saat membuka resmi turnamen ini, Bupati Delis berterima kasih kepada pengurus Federasi Airsoft Indonesia (FAI) yang bersedia menyelenggarakan kegiatan ini di Morut.

Ia berharap kiranya “Morokoa Operation II Airsoftgun bisa menghasilkan atlet yang terbaik dan membawa Morut ke tingkat lebih tinggi.

Sedangkan Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Airsoft Indonesia Dr. Yanuari Frans, SH, MH, yang ikut hadir memuji lokasi pelaksanaan turnamen airsoftgun ini.

“Selama beberapa kali kami menyelenggarakan kegiatan seperti ini dengan berpindah-pindah tempat di Indonesia, belum pernah ada lokasi seindah ini,” jelasnya.

Dijelaskan, kompetisi Morokoa Operation II (MOP II) merupakan agenda resmi dari FAI dengan peserta dari berbagai tempat.

Ketua Pengda FAI Sulteng Muh. Ridho Hamzah selaku penyelenggara kegiatan mengemukakan, MOP II diikuti 23 tim.

Selain peserta dari Morut, peserta lainnya berasal dari Kabupaten Poso, Parigi Moutong, Kota Palu dan Luwu Timur Sulawesi Selatan.

Turnamen yang berlangsung selama tiga hari ini mempertandingkan beberapa kategori yakni Rifle Automatic Electric Gun (AEG), Pistol Gass Blow Back (GBB), Rifle Spring dan FFA AEG. 

Sumber : Sulteng.antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *