Bupati Parimo temui Mentan RI, Festival Durian Parimo dapat dukungan Penuh Pemerintah Pusat dan Investor

Avatar
Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu dialog bersama Menteri Pertanian RI soal penetapan dilaksanakanya Festival Durian diparimo Foto : Prokopim

Landasan.id – Usai menghadiri Penas KTNA ke 16, Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu didampingi Sekretaris Daerah juga ketua TP – PKK Parimo lakukan koordinasi dengan menteri pertanian RI, Syahrul yasin limpo, terkait Jadwal Pelaksanaan festival Durian bertempat diHotel Mercure Padang – Sumatera Barat, Sabtu 10/6/2023.

Dalam Pertemuan tersebut Pemerintah Daerah Parimo meminta agar mentan Syahrul yasin limpo selain nantinya akan hadir pada gelaran Festival durian juga mendukung penuh pelaksanaan gelaran Festival Durian diparimo bisa berjalan sukses, serta membantu pihak pemerintah Kabupaten Parimo untuk berkoordinasi ke Presiden RI Joko Widodo.

Sesuai rencana Pemerintah Parimo dengan adanya Surat yang telah dilayangkan ke istana Negara tentunya Pemda Parimo berharap Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri RI untuk hadir sekaligus membuka dengan Resmi diacara puncak festival Durian nantinya, namun jadwal pelaksanaan tersebut tentunya juga telah disesuaikan dengan agenda kunjungan kerja RI 1.

“Ucap Mentan, ia mendukung sepenuhnya Pelaksanaan Festival Durian diParigi Moutong, dan untuk penentuan harinya akan di tetapkan secepatnya, ” Ucap Syahrul yasin limpo.

Turut dihadiri Dirjen Hortikultura, Sekretaris Daerah Parimo Zulfinasran Tiangso, S. STP. M.AP, Ketua TP PKK Parimo Dra. Hj. Noorwachida Prihatini S. Tombolotutu, OPD terkait serta Para investor.

Sumber : Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *