Bupati Sigi Hadiri Open House Sukma Competition of Culture Education and Sport

Avatar
Open House Sukma Competition Of Culture, Education And Sport Sekolah Sukma Bangsa (Foto: Prokopim)

Landasan.id – Sigi – Bupati Sigi Mohamad Irwan, S. Sos, M.Si menghadiri acara Open House Sukma Competition Of Culture, Education And Sport (Succes) yang dilaksanakan Sekolah Sukma Bangsa Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, Rabu (22/2/23).

Dalam sambutannya Bupati Sigi mengatakan kepada siswa siswi sekolah Sukma Bangsa Sigi agar terus belajar dan berkarya sesuai visi Sekolah Sukma Bangsa Sigi. Beliau juga mengatakan bahwa di Kabupaten Sigi ada program Masagena yang tidak hanya bergerak dibidang ekonomi tetapi dalam bidang pendidikan salah satunya.

“Saya berharap agar Sekolah Sukma Bangsa Sigi menjadi magnet untuk wilayah Kabupaten sigi dan Sekolah Sukma Bangsa Sigi dapat melahirkan orang-orang yang terbaik khususnya di Sulawesi Tengah,” harapnya

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi memberikan apresiasi yang tinggi untuk Sekolah Sukma Bangsa Sigi yang sudah menyelenggarakan acara ini,” ucapnya di akhir sambutan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dewan Pengawas Yayasan Sukma Bangsa, Direktur Sukma Bangsa Sigi, Kepala Sekretariat Tenaga Ahli, Tenaga Ahli Bidang Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas  Pendidikan Dan Kebudayaan Sulawesi Tengah, Kepala BNN Sulawesi Tengah, Kapolres Sigi, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sigi dan Kepala OPD Kabupaten Sigi.

Sumber : Prokopim Setda Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *