Catat! Jadwal dan Acara di Ivent Sulteng Negeri 1000 Megalit

Avatar
Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto (tengah) saat memimpin rapat persiapan pencanangan Sulteng Negeri 1000 Megalit bersama sejumlah perwakilan OPD, Jum'at, 11 Agustus 2023. (Foto: Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Sulteng)

Landasan.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) terus memantapkan persiapan kegiatan pencanangan Sulteng Negeri 1000 Megalit yang akan digelar pada Oktober 2023. Bahkan, Pemprov Sulteng juga telah menyiapkan serangkaian acara yang akan digelar dalam pencanangan Sulteng Negeri 1000 Megalit.

Dalam rapat persiapan yang dihadiri perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD), yang dipimpin Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, Jum’at, 11 Agustus 2023, telah menetapkan rangkaian acara dalam kegiatan pencanangan Sulteng Negeri 1000 Megalit.

Berikut ini jadwal rangkaian acara di pencanangan Sulteng Negeri 1000 Megalit pada 27-28 Oktober 2023, yang akan dihadiri Gubernur Rusdy Mastura bersama Ketua Tim PKK Vera Rompas Mastura:

  1. Camping Ground dengan rombongan terbatas di Makam Raja Napu di Desa Wanga, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso pada Jum’at, 27 Oktober.
  2. Apel Siaga Bencana.
  3. Pertandingan sepak bola lintas OPD di lapangan Desa Wanga.
  4. Pertunjukan seni budaya dan dero di Desa Wuasa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso.
  5. Pada Sabtu, 28 Oktober dilaksanakan apel pemuda tingkat provinsi di lapangan Desa Wuasa yang dilanjutkan dengan pencanangan Sulteng Negeri 1000 Megalit di Desa Watutau, Kecamatan Lore Paore, Kabupaten Poso.
  6. Pelibatan EO lebah madu dalam kegiatan pencanangan Sulteng Negeri 1000 Megalit.

Dalam kesempatan itu, Rudi Dewanto berharap para OPD terkait senantiasa melakukan koordinasi serta melaksanakan tugas maupun fungsi masing-masing demi mensukseskan pencanangan Sulteng Negeri 1000 Megalit.

“Laksanakan tugas dan fungsi masing-masing OPD untuk mensukseskan kegiatan  pencanangan Sulteng Negeri 1000 Megalit sesuai harapan bapak Gubernur,” pungkasnya.

Sumber : JURNAL LENTERA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *