Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Tolitoli dan Dinas Pemadam Kebakaran Bersihkan Jalan

Avatar
Personil Satlantas Polres Tolitoli kerja sama dengan Dinas Damkar untuk membersihkan jalan, dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. FOTO : Humas Polres Tolitoli

Landasan.id – Aksi peduli kembali dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Tolitoli. Kali ini, personel Satlantas melakukan pembersihan jalan bertempat di Jalan Magamu Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Jumat (4/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tolitoli Iptu Prasetyo dan dilakukan bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tolitoli.

Kasat Lantas mengatakan, jalan tersebut dibersihkan dari material pasir yang berhamburan dampak dari bencana banjir yang terjadi di Kota Tolitoli pada beberapa minggu lalu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan pengguna jalan dan dapat menekan angka terjadinya kecelakaan lalulintas” kata Iptu Prasetyo.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mentaati aturan lalulintas guna menghindari fatalitas kecelakaan lalulintas,” tambahnya.

Sumber : Noteza.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *