Hadir diacara Peringatan Satu Dekade ‘Wabup pinta anggota KNC Palu menjadi contoh taat Lalulintas

Avatar
Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE Foto : Prokopim/Rachmat

Landasan.id – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong Badrun Nggai, SE menghadiri skaligus memberikan sambutan pada acara Anniversary 1 (Satu) Dekade Kawasaki Ninja Club (KNC) Palu. Pada Sabtu malam (25/2/2023).

Turut hadir pada acara tersebut, Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Parimo Ipda Arman SH, Koordinator wilayah Sulawesi Tengah KNC Indonesia, Pak Eca dan Para Anggota KNC Se- Sulawesi yang Bertempat di Pantai Lentora, Desa Pelawak Kecamatan Parigi Tengah.

Wabup dalam sambutanya, mengatakan bahwa dengan terselenggaranya acara Anniversary ini membuat semakin mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama anggota KNC, bahkan sesama Club Motor lainnya.

Sebab Anniversary yang di gagas langsung oleh KNC Palu menggusung tema persaudaraan tanpa batas. Ucapnya

Lanjut wabup mengingatkan kepada seluruh anggota KNC agar dapat menjadi club motor yang tauladan bagi masyarakat, yang bisa mencontohkan masyarakat dalam taat berlalulitas dan tidak menjadi club motor yang dapat meresahkan masyarakat.

“Saya berharap Oraganisasi motor KNC dapat mempertahankan eksistensinya dan bisa menjadi wadah berkumpul untuk menuangkan ide serta gagasan kreatif, menurutnya Sehinggah daerah bisa memiliki ketersediaan generasi muda terpercaya dalam pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berdaya saing. Tutupnya.

Sumber : Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *