Pembukaan Liga 3 PSSI Sulteng Dimeriahkan Pertandingan Persipar Legend vs Persipal Legend

Avatar
Wakil. Ketua ASKAB PSSI Parigi Moutong, Nico Rantung. Foto (Ist)

Landasan.id – TINOMBO – Pemukaan lanjutan Liga 3 PSSI Region Sulteng 2022/23 di Tinombo, pada Sabtu (11/2/2023) akan dimeriahkan laga eksebisi antara Persipar Legend melawan Persipal Legend.

Kepastian akan laga eksebisi yang nempertemukan mantan pemain bintang yang pernah memperkuat Persipar, dan Persipal, disampaikan oleh Wakil Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Parigi Moutong, Nico Rantung, kepada EquatorNews, via telpon, Jumat (10/2/2023.

Menurut Nico sapaan akrabnya, ada tiga bintang tamu mantan pemain nasional yang akan memperkuat Persipar Legend nanti, mereka adalah Yusup Ekodono, Zulkifli Syukur, dan Hamka Hamzah.

” Untuk Hamka Hamzah, masih menunggu izin dari perusahaan tempatnya bekerja di Bekasi, ” jelas Nico, yang juga mantan pemain Persipar di era 80 an itu.

Nico menambahkan, lanjutan Liga 3 PSSI Region Sulteng 2022/23, akan dibuka langsung oleh Ketua ASPROV PSSI Sulteng, Hadiyanto Rasyid.

Untuk jadwal kick off liga 3 akan dimulai pada 14 Februari 2023, yang mempertemukan Palu Putra melawan PNSB Nupabomba di laga pembuka.

” Lanjutan Liga 3 Region Sulteng tahun ini, hanya akan diikuti oleh tujuh klub. Beberapa klub menyatakan mundur dengan sejumlah alasan,” beber Nico.

Olehnya kata Nico, semua pertandingan akan dipusatkan di Gelora Samsurizal Tombolotutu, di Tinombo .

Sumber : EQUATORNEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *