Perdana PJ.Bupati Richard Pimpin Upacara 17 Bulan Berjalan

Avatar
Perdana PJ.Bupati Richard Pimpin Upacara 17 Bulan Berjalan Foto : Prokopim

Landasan.id – Perdana Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong Ricard A.Djanggola Pimpin Pelaksanaan Upacara 17 Bulan berjalan dilingkup pemda Parimo. Meski diguyur hujan dalam pelaksanaanya, namun tidak menjadi hambatan bagi seluruh pegawai untuk tetap mengikuti sampai selesai jalannya upacara.

”Saya mengapresiasi walaupun hujan cukup deras tidak menyurutkan semangat para peserta upacara untuk tetap bertahan sampai selesainya pengibaran bendera merah putih,”Ungkapnya.

Tidak memakan waktu lama ia pun mengajak seluruh pegawai ASN dan PTT untuk silaturahmi dengan berjabat salam usai upacara bertempat teras Kantor Bupati Parimo, Selasa (17/10/2023).

“Rencananya upacara 17 bulan berjalan itu sebagai sarana silaturahmi saya dengan seluruh Pegawai diLingkup Pemda Parimo, berhubung silaturahmi saya dengan tokoh masyarakat, anggota dewan juga pimpinan OPD lainya pada saat prosesi penyambutan secara adat dirumah jabatan hari Jumat lalu sudah terlaksana,”Tuturnya Kepada Prokopim.

Lanjutnya menuturkan banyak hal yang ingin saya sampaikan diantaranya mengenai kedisiplinan dan rutinitas upacara 17 bulan berjalan yang harus tetap dijalankan kedepanya.

“saya berharap yang sudah menjadi kegiatan rutin harus tetap dilaksanakan, begitu juga dengan kebersihan lingkungan, setiap hari Selasa dan Jumat tetap harus dilaksanakan kerja Bakti, itu sebenarnya beberapa amanat yang ingin saya sampaikan sekaligus Pengenalan bahwa saya sudah beraktifitas normal setelah ditunjuk oleh Bapak Mendagri dan dilantik oleh Bapak gubernur untuk melaksanakan tugas selaku Penjabat Bupati Parimo,”Tutupnya.

Sumber : Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *