Pimpin Rakor, Bupati Parimo Minta OPD Kerja Sama Sukseskan Iven Paralayang Internasional

Avatar
Foto : Arky

Landasan.id Dalam rangka persiapan menjelang Kejuaraan Paralayang Internasional di Kabupaten Parigi Moutong, Bupati Samsurizal Tombolotutu kembali menggelar rapat koordinasi bersama seluruh pimpinan OPD jajarannya untuk mengecek progres persiapan yang telah dilakukan.

Untuk diketahui, Paralayang tingkat Internasional di Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah akan digelar mulai tanggal 17-20 November 2022 mendatang.

Dalam rapat yang berlangsung di Pantai Mosing, Kecamatan Tinombo Selatan, Jumat (14/10/2022) itu, Bupati Samsurizal Tombolotutu menginstruksikan agar OPD dapat segera dan secepat mungkin merampungkan hal-hal yang dibutuhkan dalam iven tersebut.

Saya minta semua OPD bergerak sesuai tugasnya masing-masing. November kita akan menghadapi Paralayang berskala Internasional,” tegasnya.

Selain Paralayang Internasional, Purnawirawan TNI Angkatan Darat itu meminta agar sejumlah iven nasional yang telah menjadi agenda pemda Parigi Moutong pada akhir tahun 2022 ini agar dapat dilaksanakan sesuai rencana dan dipersiapkan dengan matang sehingga pelaksanaannya berjalan lancar.

Diketahui, 3 iven berskala nasional dan internasional akan digelar pada Oktober-November 2022 mendatang. Mula dari Equator Run 10K yang akan digelar pada 26 Oktober 2022, Kejuaraan Paralayang Internasional pada 17-20 November 2022 hingga Hari Ikan Nasional (Harkannas) yang akan digelar pada 19-21 November 2022.

Sumber : Toraranga.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *