PSTI Parimo Gelar Meting Persiapan Lomba Takraw Di Parigi Dan Tinombo

Abu Abidzar_ Dzaky
Sumber foto : HUMAS KONI PARIGI MOUTONG

Landasan.id – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Parigi Moutong (Parimo) gelar Meting persiapan lomba takraw yang dibagi dalam 2 zona yaitu zona 1 dari Kecamatan Sausu sampai dengan Kecamatan Kasimbar, dan zona 2 dari Kecamatan Tinombo Selatan sampai dengan Kecamatan Moutong.

Meting dilaksanakan di Kantor Camat Tinombo dihadiri Ketua PSTI Parigi Moutong Usman Yamin SE MM dan didampingi oleh Camat Tinombo Tri Nugrah Adiyarta SSos MAP, Sekretaris PSTI Parimo Wilson dan perwakilan 12 Club sepak takraw. (10/10).

Dalam meting tersebut disepakati perrandingan di zona 1 dimulai tanggal 15 Oktober 2021 dan di zona 2 dimulai tanggal 22 Oktober 2021.

Hal itu disampaikan Sekretaris PSTI Parimo Wilson. Kata Wilson dari seleksi pertandingan di 2 zona tersebut, masing masing diambil hanya juara full dan runner up untuk masuk ke babak semi final dan final yang akan berlaga di Tinombo.

Kegiatan tersebut kata Wilson, selain untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 juga untuk memperebutkan piala bergilir PSTI CUP III yang saat ini dipegang oleh Kecamatan Bolano Lambunu. Senin (11/10/21).

HUMAS KONI PARIMO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *