Tim Safari Ramadhan Bupati Parimo ‘Samsurizal minta Pemerintah Kecamatan dan Desa mendukung Program Kabupaten

Avatar
Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu didampingi ketua TP PKK Kab. Parimo sosialisasi saat pertemuan dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa serta Masyarakat Foto :Prokopim /Steven

Landasan.id – Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu Sosialisasikan sejumlah Agenda Besar Pemerintah Kabupaten yang akan digelar di tahun ini.

Kesempatan itu disampaikan pada saat Kunjungan Tim Safari Ramadhan yang dipimpinya didua titik Wilayah Kecamatan Moutong dan Kecamatan Mepanga Jumat (14/4/2023).

Bupati Parigi Moutong (Parimo) H. Samsurizal Tombolotutu di dampingi ketua TP-PKK kabupaten Parigi Moutong Dra. Hj Noor Wachida Prihartini S. Tombolotutu juga diikuti Beberapa Kepala OPD antara lain kepala Bapelitbangda, Dispora, Dukcapil, Kadisdik,sekretaris dinas sosial, kasat pol PP, Kabag Prokopim terus meminta partisipasi Masyarakat untuk turut mensukseskan agenda besar Pemerintah Kabupaten tersebut.

Dalam sosialisasinya Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu menyampaikan diantaranya kegiatan tersebut Selain paralayang, open tournament volly indoor, volly pasir, equator, festival durian internasional, festival teluk Tomini, dan event Grand Fondo ini akan dihelat pada tahun ini.

Bupati Samsurizal himbau kepada seluruh kepala OPD untuk terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa serta Masyarakat dalam mensukseskan event dimaksud. ia berharap agar agenda besar ini terus disosialisasikan kepada masyarakat secara menyeluruh terkait penyelenggaraan event tersebut.

Selain itu Kata Bupati Samsurizal Selain dilaksanakanya sejumlah agenda Besar ini nantinya, Pemerintah dan Masyarakat turut mendukung dan membantu Pemerintah dalam memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Parigi Moutong serta Mengeksplor SDA Parimo ke daerah lain.

Bupati Samsurizal juga meminta untuk meningkatkan Perekonomian diMasyarakat Dinas terkait juga mendorong Usaha diBidang UMKM, ini juga menjadi hal sangat penting dalam perputaran Roda Perekonomian Masyarakat dan dapat menekan angka kemiskinan ekstrem daerah. “Tutupnya.

Sumber : Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *