Dokter Gigi Nahkodai MD FORHATI Parigi Moutong

Ketua Umum MD FORHATI Parigi Moutong, Andi Nurawalini Cahyani Passau / Foto : Istimewa

Kalammedia.net – Andi Nurawalini Cahyani Passau yang berprofesi sebagai dokter gigi, menahkodai Majelis Daerah (MD) Forum Alumni HMI – Wati (MD FORHATI) Kabupaten Parigi Moutong Masa Bakti 2022-2027. Andi Nurawalini bersama alumni HMI lainnya, ditetapkan melalui Surat Keputusan Majelis Wilayah FORHATI Sulawesi Tengah Nomor 04/SK/MW-Forhati/IX/2022 tanggal 03 September 2022.

Dalam struktur kepengurusan, selain Andi Nurawalini Cahyani Passau yang menjabat sebagai Ketua Umum, terdapat nama Zaenab yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum, Fadlun sebagai Sekretaris Umum dan Wiwid Adriyani sebagai Bendahara Umum.

Kehadiran MD FORHATI di Parigi Moutong disambut baik oleh alumni HMI di daerah ini sebagai wadah berhimpun bagi alumni aktivis HMI dari kaum Hawa.

Koordinator Presidium MD KAHMI Parigi Moutong, Nur Srikandi Puja Passau, mengatakan, MD FORHATI merupakan lembaga otonom di tubuh organisasi KAHMI dapat memberikan sumbangsih positif terhadap pemerintah dan pembangunan daerah.

Puja Passau meyakini, mereka yang duduk sebagai pengurus MD FORHATI Kabupaten Parigi Moutong dapat memberikan saran, ide dan gagasan yang konstruktif untuk kemajuan daerah ini.

“Saya berharap MD FORHATI Parigi Moutong harus memanfaatkan momen Munas KAHMI dan FORHATI yang akan dilaksanakan di Kota Palu nanti. MD FORHATI Parigi Moutong harus bisa menyuarakan aspirasi masyarakat di daerah ini sehingga mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat,” kata Puja Passau, kepada Songulara, Selasa (27/9).

Secara spesifik, Puja Passau menaruh harapan besar agar kepengurusan MD FORHATI ini terus memuarakan potensi alumni HMI melalui peran aktif dan kaderisasi kepemimpinan kaum perempuan di sektor pemerintahan maupun swasta yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

Hal senada disampaikan Samsu Nadjamudin selaku Ketua Dewan Penasehat MD KAHMI Parigi Moutong.

Samsu menegaskan, MD KAHMI maupun FORHATI harus menjadi lokomotif bagi pembangunan dan kemajuan daerah dari segala sektor dan bisa berinovasi untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

“Saya juga mengucapkan selamat atas terbentuknya MD FORHATI Parigi Moutong,” ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Parigi Moutong ini.

Rencananya, pengurus MD FORHATI Kabupaten Parigi Moutong Masa Bhakti 2022-2027 akan dilantik pada tanggal 3 Oktober 2022.

“Dijadwalkan, mereka akan dilantik oleh Ketua MW FORHATI Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Ir. Rostiati Dg. Rahmatu, MP,” kata Ketua Panitia Pelaksana Rakerda MD KAHMI Kabupaten Parigi Moutong, Mohammad Idhar.

Menurut Idhar, Ketua Umum MW KAHMI Sulteng, Mulhanan Tombolotutu juga dijadwalkan hadir dalam pelantikan dan Rakerda tersebut.

Sumber : Songulara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *