Dirjen Bina Marga Pimpin Acara Sertijab 28 Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Foto: Dirjen Bina Marga Pimpin Acara Sertijab 28 Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Jakarta, Landasan.id – Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga, Hedy Rahadian memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga pada Kamis (04/01/23). Sebelum melaksanakan Sertijab, telah dilakukan pelantikan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta.

Terdapat 28 Jabatan yg dilantik di Ditjen Bina Marga, yakni 1 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Kepala Balai Besar) dan 27 Jabatan Administrator meliputi 9 Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, 9 Kepala Bagian/Kepala Subdirektorat Pusat, dan 9 Kepala Bagian/Kepala Bidang Unit Pelaksana Teknis Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (UPT BBPJN).

Dalam kata sambutannya, Dirjen Bina Marga menyampaikan bahwa dalam organisasi kepemerintahan, mutasi, rotasi, ataupun promosi Pejabat Struktural merupakan suatu rutinitas yang harus dilakukan untuk peningkatan dan penyegaran organisasi.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat bertugas di tempat baru. Ada yang sifatnya mutasi, maupun promosi. Selamat bekerja, dan segera tuning di tempat yang baru,” ujar Hedy.

Hedy juga mengimbau agar para pejabat memastikan program anggaran dan kegiatan berjalan sesuai rencana dengan tetap mengedepankan kualitas pekerjaan serta melaksanakan tertib administrasi proyek. Selain itu, juga diharapkan agar selalu berkoordinasi dengan para pimpinannya, bersinergi dengan teman sejawatnya dan tidak lupa mengayomi serta mendisiplinkan bawahannya.

“Selamat bekerja, dan mohon bekerja sesuai dengan aturan. Kalau belum ada peraturannya, segera dibuat payung hukumnya.  Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat yang sementara meninggalkan Bina Marga, dan selamat bertugas di tempat baru. Kemudian saya ucapkan selamat datang kepada yang bergabung ke Bina Marga,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Dirjen Bina Marga juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh jajarannya karena progres penyerapan keuangan Ditjen Bina Marga tertinggi diantara Unit Organisasi lain di Kementerian PUPR.

Sumber : Website Resmi Kementerian PUPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *