Huabao tanam 100 pohon upaya menciptakan lingkungan industri hijau

Huabao Indonesia menggelar kegiatan penanaman 100 pohon di area industri PLTU, Senin (12/3/2024) -Humas Huabao Indonesia

Morowali,┬áLandasan.id – PT Baoshuo Taman Industri Investment Group (BTIIG) atau yang lebih dikenal Huabao Indonesia menanam 100 pohon di area industri PLTU, Senin (12/3/2024).

“Setelah kegiatan bersih-bersih sampah di Desa Tondo, manajemen menggelar penanaman pohon dalam rangka memperingati hari menanam pohon China yang dihadiri seluruh manajemen China lingkup BTII,” jelas External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park Cipto Rustianto.

Cipto menurutkan kegiatan itu merupakan komitmen Huabao untuk menciptakan lingkungan industri yang hijau dengan konsep pembangunan kawasan industri yang hijau dan rendah karbon.

“Kegiatan juga dilakukan untuk menghadirkan suasana hijau dan nyaman bagi karyawan sehingga produktifitas kerja juga bisa meningkat,” terangnya.

Menurut Cipto, kegiatan peduli lingkungan merupakan aksi nyata Huabao dalam menginisiasi kampanye alam dan turut serta bersama melakukan penghijauan. 

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, kesadaran akan kelestarian lingkungan dan pentingnya merawat bumi adalah suatu hal yang bersifat penting,” tuturnya.

Harapannya, langkah Huabao untuk ikut serta dalam upaya-upaya penghijauan Indonesia bisa diikuti oleh berbagai pihak, tidak hanya mereka yang bergerak di industri pertambangan. 

Kata Cipto, keberadaan industri dengan segenap sumber daya modal dan manusianya memegang peran penting guna terus mendukung aksi-aksi pelestarian lingkungan.

Indonesia Huabao Industrial Park terus berkomitmen untuk bisa berperan penting dalam pembangunan industri dengan konsep Inovasi ramah lingkungan. 

“Kami berkomitmen bekerja sama dalam pembangunan, berbagi sumber daya, dan masa depan yang saling menguntungkan, secara aktif memenuhi tanggung jawab sosial, pembangunan ramah lingkungan bersama karyawan dan menjadikan konsep perlindungan lingkungan hijau sebagai dasar yang kuat di hati masyarakat,” tutup Cipto.

Editor : Tan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *