HUT ke -22 Parigi Moutong, Wakil Gubernur Pimpin Upacara di Kantor Bupati

Foto : Ist

Landasan. id – Wakil Gubernur Sulteng Drs. H. Ma’mun Amir memimpin upacara peringatan HUT ke-22 Kabupaten Parigi Moutong Bertempat Di halaman kantor bupati parigi Moutong, senin (22/4).

Kedatangan Wagub Ma’mun Amir bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulteng Hj. Halimah Ma’mun Amir disambut hangat Pj Bupati Parigi Moutong Richard A. Djanggola, SE, MSA bersama istri, dan jajaran pemerintah kabupaten Parigi Moutong.

Dalam sambutan tertulis gubernur yang di baca secara utuh,
Wagub mengucapkan selamat kepada jajaran pemerintahan dan lapisan masyarakat atas bertambah nya usia kabupaten parigi moutong.

Wagub mengatakan bahwa pemerintah provinsi sangat bangga dan mengapresiasi Tahap – Tahap pembangunan kabupaten parigi moutong selama lebih dari dua dekade berdirinya kabupaten yang kini di juluki Kabupaten Durian.

Ia berharap semoga momentum ulang tahun ke-22 jadi Pendorong dalam meningkatkan semangat membangun parigi moutong dan mengevaluasi Hal yang menjadi kekurangan dan hambatan untuk di perbaiki dan di benahi.

” Pemerintah provinsi sulawesi tengah masih membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen untuk terus berpartisipasi, meningkatkan kinerja. Tanpa ada perbedaan dengan selalu menguatkan kebersamaan dalam membangun daerah ini” ucapnya.

Turut hadir di acara, mantan gubernur Sulteng sekaligus bupati parigi moutong dua periode Drs. H. Longki Djanggola, M.Si bersama istri Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH, CN.

Upacara di isi dengan penampilan karnaval seni budaya, penyerahan hadiah juara cabang-cabang lomba dalam rangka HUT kabupaten. Dan penyerahan SK pensiun serta SK pengangkatan ASN lingkup kabupaten parigi moutong.

Editor : Tan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *