Samsat Kabupaten Parigi Moutong Beri Kemudahan Bagi Masyarakat Taat Pajak

Foto : Irwin selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Wilayah II Parigi, ( eja Ali)

Parigi Moutong, Landasan.id – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Kabupaten Parigi Moutong Melaksanakan kegiatan Rutin bagi masyarakat untuk memudahkan dalam pembayaran pajak Masyarakat Parigi, depan Alfamidi Super Masigi kecamatan Parigi, Kamis (23/05/2024).

Irwin selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Wilayah II Parigi, saat ditemui oleh media menjelaskan, Samsat keliling lazimnya tersebar di beberapa daerah eksKecamatan Parigi.

Dan Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi baik bagi masyarakat luas, khusus nya masyarakat kabupaten Parigi. Irwin menyebutkan,

“Agar masyarakat lebih mudah untuk menjangkau dan tak perlu untuk mendatangi kantor sekiranya ada warga yang belum memiliki waktu luang untuk membayar pajak kendaraannya,” Ujar nya.

Dia juga membeberkan, kegiatan ini sebagai metode menjemput bola, karena untng wilayah eksKecamatan Parigi sendiri sangat tinggi penunggakan pajak.

“Jemput bola di sini adalah dengan mendatangi pemilik kendaraan yang wajib pajak yang jauh dari pusat pelayanan Samsat,” Tutup nya.

Dia Berharap, masyarakat dapat meningkatkan kepatuhan dalam hal perpajakan, pengesahan STNK dan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *