Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhumah Ir.Siti Wahyuni Borman. M.Si, Pj. Bupati Richard Beri Penghormatan Terakhir

Pj. Bupati Parimo Richard Arnaldo pimpin upacara Pelepasan Jenazah Pensiunan Pejabat Parimo Almarhumah Sitti Wahyuni Borman Foto : Prokopim Parimo

Landasan.id – Hadir dalam upacara pelepasan secara kedinasan Pj. Bupati Richard melepas secara langsung jenazah Ir. Siti Wahyuni Borman, M.Si, ketempat peristirahatan terakhir bertempat di rumah duka jalan Dirgantara kota palu, pada Rabu 08/11/2023.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Richard Arnaldo di dampingi oleh sejumlah pejabat utama Pemda Parimo lakukan prosesi upacara sekaligus memberi penghormatan terakhir, upacara berlangsung secara kedinasan dengan penuh hikmat dan lancar diawali dengan sambutan resmi Bupati dan pembacaan Riwayat hidup singkat serta pengusungan jenazah yang dilakukan oleh Personil Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam sambutannya Richard Arnaldo mengatakan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Almarhumah, saya atas nama pribadi dan Pemda serta Masyarakat Kabupaten Parigi Moutong sangat merasa kehilangan beliau adalah salah satu Putra/Putri terbaik Daerah yang hampir seluruh hidupnya di dedikasikannya untuk kepentingan dan kemajuan Daerah ini, pengabdian serta jasa-jasa beliau merupakan hal yang patut kita teladani, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN),”Tuturnya.

Integritas serta kedisiplinan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selama menjadi ASN di Pemda Parimo merupakan hal yang patut kita teladani, pribadi yang tekun,ulet,jujur serta humanis adalah hal yang lekat di hati dan pikiran kita terhadap Almarhumah, beliau merupakan inspirasi bagi seluruh ASN Perempuan dan khusunya Pegawai Lingkup Pemda Parimo.

hingga sampai akhir purna tugas dalam perjalanan kariernya telah banyak menduduki berbagai jabatan strategis di OPD dijajaran Pemda Parimo hal ini membuktikan bahwa Almarhumah adalah pekerja keras pekerja ikhlas dan pekerja berprestasi.”Ungkapnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan untuk diberikan ketabahan serta keikhlasan, insya Allah Almarhumah diberi tempat terbaik disisi ALLAH, SWT Tuhan Yang Maha Esa diampuni segala salah dan hilaf dan diterima segala amal ibadahnya.”Tutupnya.

Sumber : Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan Prokopim Setda Parimo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *